.

Paket Umroh Plus Tour Eropa

Tak Sekedar Umroh 

 


Paket umroh plus tour Eropa dapat menjadi pilihan mengasyikan bagi anda yang berencana untuk melaksanakan ibadah umroh. Setiap muslim pasti mempunyai keinginan untuk melaksanakan umroh. Dalam pelaksanaannya anda dapat merasakan pengalaman spritualitas yang lebih mendalam. Nah, setelah pengalaman ruhani anda nikmati, alangkah lebih indah bila dilengkapi dengan pengalam batin lain merasakan suasana pengayaan kebahagiaan dengan mengikuti paket umroh plus, termasuk plus tour Eropa. Masalah biasanya ada ketika kita sudah memutuskan untuk memilih program umroh plus tour Eropa misalnya, anda tentu akan mencari perusahaan jasa pelayanan umroh yang dapat memenuhi kebutuhan anda mungkin anda akan kesulitan. Kabar baiknya, kekhawatiran anda tak perlu berlangsung lama, saat ini, kami menyediakan berbagai pilihan umroh plus. Dengan mudah anda dapat berkonsultasi kepada kami mengenai hal tersebut. Pelayanan umroh plus dikami memberikan penawaran terbaik dengan harga yang pantas dan pelayanan nyaman. Sehingga dapat menjadi solusi atas permasalahan dan kebingungan yang sedang anda alami.



Paket Umroh Plus Tour Eropa

 

Paket Umroh Plus Eropa, Alternatif Pilihan 

 

Saat penunaian ibadah umroh saja anda dapat mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah jejak-jejak para Nabi dan Rasul. Apabila anda mengikuti Paket Umroh Plus Tour Eropa, maka akan ditambah dengan kunjungan ke tempat menarik lainnya yang ada di negara yang terletaknya di benua Eropa, tergantung pilihan paketnya.
Sebagai salah satu bahan pilihan bagi anda,

berikut ini kami uraikan itenary paket umroh plus Turki 2013. Karena ini merupakan salah satu paket umroh plus tour Eropa yang kami tawarkan pada tahun ini.

Hari ke 1 : JAKARTA- JEDDAH - MADINAH Jama’ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan jama’ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Jama'ah take Off menuju Jeddah. Tiba di bandara Jeddah naik bus AC menuju Madinah dan langsung check in hotel di Madinah dan istirahat.

Hari ke 2 : MADINAH Ziarah kemakam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh Hari ke

3 : MADINAH Jama’ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah: Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 : MADINAH – JEDDAH – ISTANBUL Bersiap-siap Check Out Hotel dari Madinah menuju Bandara. Kemudian Take Off menuju istambul. Tiba diBandara ISTAMBUL – berkunjung ke: Masjid Al Ayyub Ansari – lalu diantar untuk makan malam di restoran - Bermalam di Hotel.

Hari ke 5 : ISTANBUL Setelah sarapan pagi di hotel acara dilanjutkan untuk full day tour Masjid Biru - Hippordome – Ayasofya

Hari ke 6 : ISTANBUL Berkunjung ke Topkapi Palace & Masjid Suleimaniye-Grand Bazaar untuk belanja - ISTAMBUL semalaman.

Hari ke 7 : ISTANBUL Setelah sarapan pagi di hotel acara dilanjutkan untuk full day tour. Spice Bazaar - Boshporus Cruise dengan kapal feri-boat-Makan siang-berkunjung ke Beylerbeyi Palace dan Camlica Hill-makan malam & bermalam.

Hari ke 8 : ISTANBUL - BURSA Setelah sarapan pagi di hotel, lalu berangkat ke Bursa untuk mengunjungi: Masjid Hijau, Green Mausoleum, Masjid Agung, Pasar Sutra, Makan siang di restoran setempat, melihat Mt. Uludag (termasuk Cable Car) – makan malam & Bermalam di ISTAMBUL.

Hari ke 9 : ISTANBUL - JEDDAH – MAKKAH Bersiap-siap Check Out Hotel, Menuju Bandara Take off menuju Jeddah. Tiba di Bandara Jeddah dengan selamat Alhamdulillah, dilanjutkan dengan bus AC menuju kota Makkah. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh (thawaf, Sa’i,Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 10 : MAKKAH Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas)Multazam dan bila memungkinkan nmencium hajar aswad.

Hari ke 11 : MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA Check Out Hotel lalu Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di ji’ronah dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara. Take Off menuju Jakarta.

Hari ke 12 : JAKARTA Insya Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan perjalanan yang mengesankan. Demi kepentingan bersama, jadwal perjalanan ini sewaktu-waktu dapat berubah. Menyesuaikan waktu dan kondisi setempat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Konsultasi Untuk Paket Umroh plus Tour Eropa 

 

Penawaran diatas termasuk dalam kategori paket umroh plus tour Eropa yang kami sediakan. Untuk komunikasi lebih lanjut atau penawaran paket lainnya, anda dapat langsung mengkonsultasikannya dengan hubungi kami di kontak yang ada pada halaman website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umroh Plus Tour Eropa"

Posting Komentar