.

Paket Umroh Plus Mesir

Paket Umroh Plus Mesir 2013 

 

 

Paket umroh plus Mesir dapat dikatakan sebagai paket perjalanan spiritualitas sekaligus napak tilas peradaban kuno. Mengapa demikian? Sebab rangkaian perjalanannya merupakan perpaduan antara ritual ibadah dan pengalaman sejarah menyusuri peninggalan-peninggalan peradaban masa lampu yang sudah ada sejak berabad lampau lamanya. Atau dapat dikatakan juga paket ini menjadi perjalanan yang komplit dalam hal meneladanai kehidupan para Nabi dan Rasul. Anda akan serasa dibawa dalam tur menyusuri lorong waktu kembali ke peradaban kuno. Mesir sudah diakui oleh kalangan luas menjadi pusat peradaban budaya dan politik utama di wilayah Arab serta Timur Tengah. Jadi secara tidak langsung dapat dikatakan, apabila memutuskan memilih paket umroh plus Mesir berarti anda telah berkunjung ke pusat budaya dan politik di wilayah Timur Tengah dan Arab. Ini seperti melipat pusat kebudayaan arab timur tengah dalam satu waktu perjalanan. Sungguh perjalanan mengasyikan dilihat dari perspektif sejarah. Tentu tanpa mengurangi makna utama dari nilai ibadah umroh.


Mesir Pusat Artefak Kuno Dunia 

 

Menurut keterangan beberapa arkeolog dunia, Mesir memiliki sekitar 65 % total dari artefak-artefak yang ada didunia. Sungguh peninggalan peradaban yang luar biasa. Ketika anda berada dalam rombongan paket umroh plus Mesir anda telah mengunjungi salah satu peradaban maju manusia kala itu. Bahkan banyak lokasi-lokasi yang diabadikan dalam kisah-kisah di kitab suci al-Qur'an serta dalam hadist-hadist Rasululloh SAW. Sebut saja, Laut Merah, Sungai Nil, Semenanjung Sinai, dan tempat lainnya. Maka, beruntunglah anda yang turut serta dalam perjalanan paket umroh plus Mesir. Dengan demikian, mudah-mudahan dapat menjadi penebal keimanan kita kepada Allah SWT selain pengaruh dari ibadah umrohnya. karena ada tambahan pengalaman di negeri Mesir yang dilintasi oleh salah satu sungai terpanjang didunia, yakni sungai Nil tadi. Destinasi mengagumkan lainnya misalnya adalah Terusan Suez. Jalur perdagangan air ini menghubungkan Pelabuhan Said (Bur Sa'id) di Laut Tengah dengan Suez (al-Suways) yang terletak di Laut Merah. Subhanallah, luar biasa. Dengan dibangunnya terusan ini, maka perjalanan dari Eroa ke Asia atau sebaliknya akan menjadi relatif lebih singkat. karena tak perlu harus mengelilingi benua Afrika. Untuk menikmatinya, anda tinggal tergabung dalam rombongan paket umroh plus Mesir bersama jama'ah lainnya atau dengan keluarga tercinta.


Mesir Pusat Kajian Ilmu Islam 

 

Pesona Kairo yang menjadi ibu kota Mesir dapat menjadi alasan dan daya tarik jama'ah yang ikut dalam rombongan paket umroh plus Mesir. Magnet itu muncul karena di Kota seribu satu malam itu, terdapat kawasan pusat kajian pendidikan sastra Arab dan pengkajian ilmu Islam tertua didunia. Disinilah tempat lahirnya pakar-pakar ilmu Islam dunia. Anda bisa melihat komplek Mesjid Al Azhar di Kairo ini.


Cara Menikmati Pesona Paket Umroh Plus Mesir 
 
Cara paling tepat menikmati pengalaman mendalam dalam beribadah umroh tentu saja ialah dengan berkunjung langsung ke rumah Allah SWT tersebut. Untuk melengkapi perjalanan peradaban itu, anda dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program paket umroh plus Mesir. Semua pertanyaan dan kelengkapan perjalanan mengenai paket umroh plus Mesir dapat anda konsultasikan kepada kami. Silahkan langsung berkomunikasi dengan kami sesuai dengan kontak kami yang ada pada halaman website ini. Mesir menunggu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umroh Plus Mesir"

Posting Komentar