.

Paket Umroh Plus Dubai 2013

Paket Umroh Plus Dubai 

 

Paket Umroh Plus Dubai


Paket Umroh Plus Dubai termasuk perjalanan religi yang komplit. Disebut komplit karena, selain mendapatkan nilai ibadah dari sisi spriritualitas sekaligus dapat merasakan sensasi kemegahan kota Dubai sebagai destinasi utama wisatawan dunia. Dengan mengikuti program ini, rasa syukur anda kepada Allah SWT akan bertambah bahkan bisa jadi berlipat-lipat. Anda akan disuguhi bangunan-bangunan spektakuler yang terletak di kota Dubai.


Bangunan Spektakuler di Dubai


Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat manusia. Ketinggian bangunan ini mencapai 828 meter. Melihat struktur menara Khalifa ini akan menjadi pengaya ibadah anda ketika mengikuti rombongan paket umroh plus Dubai. Rasa takjub akan hinggap dalam pikiran anda ketika melihat kawasan Burj Khalifa. Namun, rasa kagum itu akan beralih menjadi perenungan, bahwa betapa kuasanya Allah SWT yang telah menciptakan manusia, sehingga mampu mendirikan menara seperti itu.

 

Umroh Setelah Wisata Dubai 

 

Paket Umroh Plus Dubai


Selain Burj Khalifa, pesona dubai lainnya adalah Mall terbesar di dunia, yakni Mall Dubai. Bangunan ini mampu menampung lebih dari 1000 toko. Setelah anda berwisata dan mensyukuri nikmat Allah SWT di Dubai, maka saatnya anda melakukan perjalanan utama dalam rangkaian paket umroh plus Dubai.


Daftar Umroh Plus Dubai 
 
Berminat untuk tergabung dalam jama'ah paket umroh Plus Dubai? silahkan klik Hubungi Kami. Semua pertanyaan mengenai program itu dapat anda konsultasikan kepada kami.

Berikut ini kami uraikan rute perjalanan program umro plus dubai :

Hari PERTAMA : JAKARTA - DUBAI Jamaah Paket Murah Umroh Plus Dubai diharapkan sudah berkumpul 4 jam sebelum keberangkatan pesawat ke Dubai di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Pesawat akan take off jam 17.55 WIB. Sesampainya di Dubai jam 23.00 kemudian check in hotel dan istirahat.

Hari KEDUA : DUBAI Sarapan pagi kemudian dilanjutkan dengan berkunjung Dubai City Tour seperti Bastaki Area, Dubai Museum The Al Fahadi Forth, Jumeriah,Atlantik,Abras Water Taxi,Gold Souk, Burj Al Arab lalu kembali ke hotel untuk makan siang. Jamaah Paket Murah Umroh Plus Dubai kemudian akan mengikuti Dauroh Keislaman,Safari Dessert dan malamnya kembali ke hotel untuk makan malam dan kembali istirahat.

Hari KETIGA : DUBAI Hari yang ketiga adalah hari bebas bagi seluruh jamaah Paket Umroh Plus. Jamaah dipersilakan pergi,berbelanja sesuka hatinya.Malamnya kembali ke hotel makan malam,check out lalu menuju Madinah dengan pesawat.

Hari KEEMPAT : DUBAI - MADINAH Jamaah akan tiba di Madinah jam 03.00 kemudian menuju Masjid Nabawi untuk Sholat Subuh berjamaah. Paginya setelah makan pagi, jamaah akan diajak berziarah ke makam Rosulullah serta sahabat beliua seperti Abu Bakar Ra. dan Umar Ibn Khattab.Kemudia memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari KELIMA : MADINAH Jamaah mendirikan Qiyamul Lail, Tilawah Qur'an,Dzikrullah serta kajian sirah nabawiyah bersama-sama. Paginya setelah sarapan pagi rombongan akan menuju Masjid Quba,Masjid Qiblatain,Jabal Uhud, Khandaq dan kebun kurma.

Hari KEENAM : MADINAH -MAKKAH Kembali di hari keenam ini jamaah akan berkesempatan melaksanakan Tahajud,Tilawah Al Quran dan ibadah lainnya. Setelah makan siang di hotel, para jamaah akan meuju Bir Ali untuk mengambil Miqat menuju Makkah Al Mukaromah.

Hari KETUJUH : MAKKAH Jamaah akan melaksanakan Qiyamul Lail, Tilawah Qur'an sampai Subuh Berjamaah serta kajian sirah Nabawiyah( Sejarah hidup Rosulullah dari sebelum lahir hingga wafatnya beliau SAW). Setelah sarapan pagi jamaah akan menuju Jabal Tsur,Jabal Nur,Padang Arafah,Masjid Namirah ,Mudzalifah dan Mina.

Hari KEDELAPAN : MAKKAH Kembali jamaah berkesempatan melakukan Tahajud,Tilawah Al Qur'an,Kajian Sejarah hidup sang Nabi Muhammad SAW.

Hari KESEMBILAN : MAKKAH-JEDDAH-DUBAI Setelah Sholat Dhuhur di Masjidil Haram kemudian makan siang dilanjutkan dengan melaksanakan Tawaf Wada,check in hotel dan menuju Jeddah. Sesampai di Jeddah,jamaah Paket Murah Umroh Plus Dubai akan melakukan Jeddah City Tour ke Masjid Apung,Makam Siti Hawa,Masjid Qishos dan Balad. Kemudian menuju Air port untuk menuju Dubai.

Hari KESEPULUH : DUBAI - JAKARTA Sesampai tiba di Dubai jam 00.10 lalu transit pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umroh Plus Dubai 2013"

Posting Komentar