Rute Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang

Destinasi Wajib Para Pelancong



Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang



Rute Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang telah dirilis. Bagi yang sudah menunggu lama untuk liburan ke Jepang, sekarang anda bisa langsung memesan kursi untuk dapat bergabung dalam rombongan liburan ke Jepang. Ingat, ada ungkapan dikalangan para pelancong, bahwa ada satu tujuan wisata yang "wajib" untuk dikunjungi dalam dunia traveling, kemanakah itu? Yap, betul sekali, salah satu destinasi wajib itu adalah Jepang. Mengapa harus dikunjungi? Jawaban untuk pertanyaan itu hanya bisa disampaikan setelah anda berkunjung ke sana.

 

 

Saat yang Tepat Liburan Ke Jepang


Kali ini, kami akan mengajak anda berlibur ke Jepang disaat yang tepat karena pas dalam kondisi musim semi. Ada Apa dimusim semi itu? Hanami, ini dia salah satu keistimewaanya. Hanami merupakan istilah yang menggambarkan bunga sakura sedang mekar penuh. Tentu, suasana seperti itu merupakan saat yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tak lupa juga anda akan diajak menaiki kereta peluru ajaib yang populer disebut dengan shinkanshen. Kecepatannya bisa mencapai 300Km/jam. Dan tentu saja, tempat wajib yang harus dikunjungi bila ke Jepang adalah gunung Fuji. Anda akan puas menikmati indahnya gunung yang dilapisi salju abadi.  Sekali lagi, ini saatnya menikmati paket liburan wisata muslim ke Jepang disaat yang tepat.

 

 

Rute Perjalanan Tour Ke Jepang




Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang



Bagi anda seorang muslim, tenang saja, kami in shaa Allah akan menjaga kehalalan makanan serta mengenai waktu-waktu beribadah. Bahkan anda akan diajak untuk mengunjungi dan beribadah di masjid yang berlokasi di Osaka, Kobe, Tokyo dan Otsuka. Untuk lengkapnya, berikut ini kami sampaikan rute perjalanan paket tour wisata muslim ke Jepang yang akan anda ikuti :
  • Hari Ke-1 : Osaka (B,L,D) Setibanya anda di Bandara Kansai, anda akan bertemu dengan pemandu wisata. Kemudian setelah tiba di kota Osaka, akan diajak mengunjungi Istana Osaka kemudian sholat di Masjid Osaka. Menikmati waktu di Dotonbori, sebuah pusat perbelanjaan. Kemudian Cek in di Hotel untuk bermalam bermalam di osaka. Kota Osaka merupakan salah satu lokasi wajib yang harus dikunjungi ketika di Jepang. Banyak sekali peninggalan bersejarah yang bisa dijelajahi di sini, mislanya Osaka Castle Park. Di sekeliling lokasi Osaka Castle terhampar taman bunga plum, sakura, dan taman rumput yang indah seluas total 2 hektar. Taman ini dikenal dengan Nishinomaru yang memiliki pedestrian lebar yang akan membuat anda sangat nyaman. 
  • Hari Ke-2 : Sakura-Nara-Kyoto (B,L,D) Setelah sarapan pagi, anda akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Nara taman rusa, hampir 1200 rusa telah menjadi simbol kota dan telah ditetapkan sebagai kekayaan alam, menikmati pemandangan indah bunga sakura di kyoto dari bus (1-2 kali berhenti untuk berfoto) serta mengunjungi Arashiyama (masuk hutan bambu). Arashiyama merupakan wisata alam yang bercampur dengan budaya indah di Kota Kyoto. Lokasi ini sangat luas, menikmati keindahan alam disana seperti melewati Bamboo Path (jalan kecil dengan pohon bambu di sebelah kanan dan kiri). Anda akan bermalam di kota Osaka. 
  •  Hari Ke-3 : Kobe – Osaka (B,L,D) Setelah selesai sarapan pagi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Besar Gempa Hansin-Awaji serta mengunjungi museum. Beribadah Shalat di masjid Kobe. Pulau Awaji dikenal sebagai salah satu pusat produksi terbesar bunga yang ada di Jepang. "Awaji Hanasajiki (Flower garden)" merupakan sebuah taman indah yang terkenal untuk karpet dari bunga. 
  • Hari Ke-4 : Tpkyo (B,L,D) Setelah anda keluar dari Hotel, langsung menuju ke Shin Osaka stadion. Perjalanan menuju Tokyo dengan kereta peluru (shinkanshen), perjalanan sekitar 2,5 jam. Kunjungan serta solat di masjid sulih, kemudian kunjungan menuju Asakusa Nakami kemudian bemalam di Tokyo. Asakusa merupakan kuil Senso-ji. 
  • Hari Ke-5 : Tokyo Free&Easy (B,L,D) Seperti biasa, anda akan mendapatkan sarapan. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan pilihan pertama : Menikmati waktu di Disneyland, atau pilihan kedua menghabiskan waktu anda di pulau buatan Odaiba kemudian bermalam di Tokyo. Odaiba merupakan sebuah pulau buatan yang terletak di Teluk Tokyo, Jepang yang dihubungkan dengan Jembatan Rainbow berhubungan dengan pusat kota Tokyo. Odaiba adalah salah satu tujuan wisata di kota Tokyo, juga sekaligus merupakan pusat perbelanjaan serta permukiman. Di lokasi ini juga terdapat kantor pusat jaringan televisi Fuji Television. Nama "Odaiba" diambil dari sebutan untuk sejumlah enam pulau di Teluk Tokyo yang dibangun untuk benteng oleh Keshogunan Tokugawa. 
  • Hari Ke-6 : Gunung Fuji (B,L,D) Beres sarapan di hotel, anda akan diajak untuk melakukan perjalanan menuju gunung tertinggi di Jepang, yakni Gunung Fuji dari Danau ashi hakone (termasuk kabel mobil dan bajak laut cruise naik) berbelanja di outlet premium Gotemba serta bermalam di tokyo. Gunung Fuji yang indah terletak dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu. Gunung ini dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (timur), Fuji-Yoshida (utara) dan Fujinomiya (barat daya). Gotemba merupakan kota yang terletak di bagian timur Prefektur Shizuoka, Jepang. Kota ini sebagai tempat perhentian bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Hakone dan Gunung Fuji. 
  • Hari Ke-7 : Tokyo (B,L,D) Pada hari ketujuh ini, anda akan mengunjungi taman istana Imperial East Garden dan ibadah Shalat di masjid Otsuka, serta belanja di nippori japanese cotton jalan. Imperial East Garden dahulunya pernah menjadi kediaman sementara Kaisar sementara. Edo Castle kemudian direnovasi menjadi Imperial Palace (1868-1888). Tokyo Imperial Palace (yaitu Imperial East Garden, Kokyogaien, dan Kitanomaru Park), Imperial East Garden termasuk dalam salah satu yang paling banyak dikunjungi, selanjutnya transfer ke Haneda /Bandara Narita. Dan berangkat pulang ke Jakarta.
 
Gabung dan Nikmati Liburan Ke Jepang

Bagaimana menurut anda? Liburan yang mengasyikan dan seru sekali kan ke Jepang itu? Karena keterbatasan kursi yang ada, kami sarankan anda untuk segera bergabung dari sekarang untuk menjadi bagian anggota tour dari Paket Tour Wisata Muslim Ke Jepang. Biaya yang diperlukan mulai dari $2400/pax. Biaya tersebut belum termasuk Visa, Airport Tax, Tips Leader, dll. Waktu keberangkatan perjalanan Hanami (Osaka – Tokyo) Sakura Tour ini pada tanggal 2 – 8 April 2014 (7D6N). Untuk info selanjutnya silahkan hubungi kami disini sekarang juga. Selamat menikmati keajaiban Jepang !

*Biaya dan Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu 

Subscribe to receive free email updates: