.

Paket Tour Ke Paris Perancis

Eiffel Tower in Love 

 

 

Paket Tour ke Paris Perancis selalu diasosiasikan dengan kata romantis dan Menara Eiffel. Mungkin karena bangunan konstruksi besi yang menjadi salah satu inspirasi arsitektur modern ini selalu muncul serta menjadi latar di film-film Hollywood bergenre romantis. Kita sepakat bahwa film Hollywood menjadi rujukan film dunia, sehingga wajar popularitas Menara Eiffel cepat terdongkrak lewat media film box office. Hal itulah bisa jadi yang melatarbelakangi kota Paris, Menara Eiffel selalu diidentikan dengan romantisme. Anda juga pasti mengenal sosok penemu jenius Thomas Alfa Edison. Ternyata, seorang penemu seperti beliau juga jatuh hati pada kemegahan Eiffel Tower. Mungkin dia cinta kepada kejeniusan sang insinyur pembuat Eiffel, buktinya Thomas Edison sampai menulis dibuku tamu ketika datang langsung berkunjung kesana. Sosok penemu jenius saja tertarik untuk datang ke lokasi aarsitektur ajaib itu, kita pun tentu sangat ingin melihat langsung dari dekat bangunan menara dari besi itu. Menara yang terletak di Champ de Mars di tepi Sungai Seine ini pernah juga muncul dalam film James Bond. Nah, bagi anda penggemar agen 007 itu, dapat langsung merasakan salah satu lokasi tepat sang agen beraksi. Menariknya dalam salah satu paket tour ke Paris Perancis ini, ada kisah seorang penulis novel yang tidak suka dengan menara Eiffel, tapi dia malah berkunjung dan tidak tanggung-tanggung langsung naik berada di puncaknya. Alasan dia, satu-satunya tempat untuk tidak dapat melihat menara Eiffel ada di puncak menara itu sendiri. Romantis sekalai bukan? Anda tak ingin melihat puncak menara Eiffel? langsung saja naik ke puncaknya. Sudah lebih dari 200 juta orang berkunjung ke Menara Eifffel ini, jika ingin memperpanjang daftar angka pengunjung menara ajaib ini, anda dapat datang kesana. Sehingga anda sudah termasuk orang yang menambah jumlah kunjungannya. Nikmati serta abadikan momen-momen romantis anda di kawasan menara besi ini.



 

Arch de Triomphe, Gapura Kemenangan Napoleon 

 

Pesona lainnya dalam paket tour ke Paris Perancis adalah Gapura Kemenangan Arch de Triomphe. Banguna berupa Gapura Pelengkung Kemenangan ini terletak di tengah-tengah area Place de l'Étoile, sebelah ujung barat wilayah Champs-Élysées. Tujuan didirikannya atas perintah Napoleon ini untuk mengenang dan menghormati jasa tentara kebesarannya. Namun sayangnya, Napoleon tidak sempat menikmati keindahan dan kemegahan bangunan simbol kemenangan ini. Anda dapat merasakannya sendiri aura kemenangan pasukan Napoleon Bonaparte ini dengan berkunjung ke Arch de Triomphe. Terasa kah auranya? silahkan buktikan sendiri aromanya.

Pesona Monalisa di The Louvre Museum 

 

Penasaran dengan lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci? The Louvre Museum adalah lokasi yang sangat tepat. Senyum Monalisa hanyalah satu dari sekian banyak karya seni yang dipajang di museum yang terletak di Istana Louvre ini. Dalam paket tour ke Paris Perancis ini, anda akan dibawa ke berbagai zaman, mulai dari prasejarah hingga modern. Koleksi yang ada di museum seni yang paling sering dikunjungi didunia ini antara lain, koleksi purba Mesir, Timur Dekat, Yunani, Etruscan, Romawi, Seni Islam, Patung, Seni Dekoratif, Seni Lukis, Cetakan dan Seni Gambar. Sayang sekali kalau anda melewatkan kesempatan bernilai estetika tingkat tinggi ini. Selain lokasi-lokasi estetis dan romantis diatas, paket tour ke Paris Peranci juga menawarkan lokasi yang imajinatif. Ya, anda benar, itulah Disneyland Paris. Disini anda akan dibawa berpetualang di alam fantasi persis seperti film-film keluaran Walt Disney. Penuhilah fantasi disney anda disini.

Cara Mengikuti Paket Tour Ke Paris Perancis 
 
Tak perlu banyak berpikir, ketika memang kesempatan itu ada pada anda, semua bisa dikonsultasikan dengan kami untuk dapat mengikuti paket tour ke Paris Perancis. Caranya bagaimana? Silahkan anda hubungi kontak kami yanga ada pada halaman "kontak kami" pada website ini. Saran kami, untuk mendapatkan harga pantas dan nyaman, rencanakanlah perjalanan untuk beberapa bulan mendatang. Walaupun pada prinsipnya, kapan saja dan kemana saja anda mau, kami siap untuk membantu anda mewujudkan perjalanan romantis di kota Paris Perancis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Tour Ke Paris Perancis"

Posting Komentar