.

Paket Umroh Plus Aqso 2013

Istimewanya Paket Umroh Plus Aqso

 

Paket Umroh Plus aqso


Paket Umroh Plus Aqso dapat dikatakan sebagai perjalanan spiritualitas seperti napak tilas sejarah umat Islam, yang kita kenal dengan peristiwa Isro Mi'raj. Dari Masjid aqso inilah Rasululloh SAW melakukan Mi'raj menuju Sidhrotul Muntaha. Karena peristiwa itu diberkahi Allah, maka Masjid ini termasuk tempat yang diberkahi.

 

Masjid Aqso, Kiblat Pertama Islam

Masjid Aqso merupakan kiblat pertama umat Islam. Selama kurang lebih 17 bulan lamanya setelah hijrahnya Nabi Muhammad SAW ke ke Madinah. Setelah itu baru kemudian dipindahkan ke Mekah. Dengan demikian, bila anda mengikuti program paket umroh plus Aqso, berarti anda telah mengunjungi secara langsung masjid yang dijadikan kiblat pertama umat Islam dunia itu. Selain keberkahan yang akan didapat ketika bekunjung kesana, anda juga akan mendapatkan keutamaan ketika shalat disana berupa dihapusnya dosa-dosa layaknya bayi yang baru dilahirkan dari rahim ibu. Sungguh perjalanan ibadah yang tak ternilai harganya.

 

Mendaftar Paket Umroh Plus Aqso

Anda ingin menjemput keutamaan paket umroh plus Aqso? Anda dapat langsung menghubungi kami untuk mengkonsultasikan semua hal berkaitan paket perjalanan tersebut. Kontak kami ada dimenu pada bagian atas halaman website ini. Kami siap melayani komunikasi anda. Mari wujudkan keutamaan umroh plus Aqso bersama jama'ah lainnya. Sebagai penguat keyakinan anda untuk mendaftar paket umroh plus Aqso, berikut ini kami sampaikan rute perjalannya. Semoga menambah informasi bagi keputusan anda nantinya. Selamat menjemput keberkahan dan ampunan Allah SWT. ITENENRARY Paket Umroh Plus Aqso

HARI Ke 1 : JAKARTA – AMMAN Berkumpul di Hotel Transit terminal 2D bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pemantapan manasik dan penerbangan menuju Amman. Imigrasi, Check in hotel, istirahat

HARI Ke 2 : AMMAN – JERUSALEM Menuju jerussalam, melalui jalur darat melewati perbatasan jordania dan Israel. City tour masukke dome ofrocek, kemudian lanjut ke masjidil aqsho, qubah hijau melaksanakan sholat di masjidil aqsho. Mengunjungi betlehem, check in hotel menginap di Jerusalem.

HARI Ke 3 : JERUSALEM - AMMAN Sholat tahajud, sholat subuh di masjidil aqsho memperbanyak ibadah, tilawah al qur’an. Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan city tour di Jerusalem dan dilanjutkan perjalanan ke Amman melalui jalur darat.

HARI Ke 4 : AMMAN – JEDDAH - MADINAH Sarapan pagi, persiapan check out hotel menuju Jeddah. Landing di Jeddah dan langsung menuju madinah.

HARI Ke 5 : MADINAH Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah : Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, dilanjutkan ke makam Baqi’.

Hari Ke 6 : MADINAH Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah Kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud

Hari ke 7 : MADINAH-MAKKAH Persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Pk. 13.00 (bada zuhur) bersama rombongan menuju Bir ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umrah, miqat, tahwaf, sai, dan tahallul.

Hari ke 8 : MAKKAH Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

Hari ke 9 : MAKKAH Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Ziarah Kota Makkah : Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat

Hari ke 10 : MAKKAH Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 11 : MAKKAH-JEDDAH Persiapan kepulangan, menuju Jedah, city Tour Jeddah,

Hari ke 12 : JAKARTA Insya Alloh tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa umrah maqbullah. Amin

Catatan : Itinerary & waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa mengurangi nilai ibadah.
 
Harga Paket Umroh Plus Aqso
Informasi harga paket umroh plus Aqso dapat langsung menghubungi kami. Dengan penawran harga terbaik, insya Alloh kenyamanan anda untuk menjalani program umroh plus ini dapat terpenuhi. Aamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umroh Plus Aqso 2013"

Posting Komentar