.

Paket Tour Ke Istanbul Turki

Istanbul, Kota Dua Benua 

 

Paket Tour Ke Istanbul Turki


Paket Tour ke Istanbul Turki akan memberikan pengalaman mengasyikan. Mengapa demikian? Istanbul dinobatkan sebagai salah satu ibu kota budaya Eropa. Sejarahnya yang panjang serta berpengaruh terhadap catatan peradaban dunia, khususnya Eropa menjadikan Istanbul sebagai salah satu tujuan pelancongan semua wisatawan dunia. Jadi sudah tepat sekali kalau anda berencana untuk mengunjungi kota yang digolongkan sebagai salah satu kota terbesar didunia, selain London dan New york. Istanbul menjadi jantung ekonomi, budaya dan sejarah negara Turki. Bahkan Kota ini memiliki keunikan sendiri, karena ada di dua benua besar dunia, yakni berada di benua Eropa serta Benua Asia. Sungguh kota yang sangat unik. Diperkirakan dua pertiga penduduknya hidup di benua Eropa sedangkan sisanya tinggal di benua Asia. Sehingga, ketika anda memutuskan untuk mengikuti paket tour ke Istanbul Turki, secara bersamaan anda sudah mejelajahi dua benua dalam satu waktu, mengasyikan bukan?

Berwisata di Jalur Sutera Perdagangan Dunia


Jalur Sutera merupakan istilah terkenal dalam pembahasan sejarah, budaya serta dunia perdagangan. Jalur ini memiliki fungsi sangat penting tak hanya untuk pengembangan kebudayaan Cina, India dan Roma, kala itu, namun juga merupakan dasar dari dunia modern terutama dalam hal perdagangan. Dalam paket tour ke Istanbul Turki, anda akan merasakan seperti napak tilas sejarah ke abad lampau, sungguh hal yang mengagumkan. Istanbul juga merupakan kota lintas benua yang membentang melintasi Selat Bosphorus, salah satu perairan tersibuk di dunia. Anda juga akan langsung dapat menikmati keindahan dan kesibukan lalu lintas di Laut Marmara dan Laut Hitam dengan menumpangi Kapal Pesiar Bosphorus. Diatas kapal anda bebas menikmati keindahan alamnya. Salah satu pelengkapnya yaitu dengan melihat sekaligus juga melintasi Jembatan Bosphorus. Itulah salah satu pesona paket tour ke Istanbul Turki. Kepuasan batin anda seperti akan terpenuhi saat itu dengan kekaguman yang dirasakan tatkala menikmati suasananya dengan penuh syukur.




 

Lokasi Eksotis Lainnya di Istanbul Turki


Setelah puas berpetualang sejarah yang mengagumkan di Selat Bosphorus, coba anda nikmati wisata religius yang ada dalam paket tour ke istanbul Turki. Kemana saja lokasi eksotis lainnya itu? Ada banguna ibadah yang terkenal bernama Blue Mosque. Mesjid ini sesuai namanya didominasi oleh warna biru yang indah serta memiliki arsitektur yang sangat megah. Lokasinya bersebrangan dengan Hagia Shopia. Blue Mosque dikenal juga dengan Masjid Sultan Ahmed, masyarakat Turki menyebutnya dengan nama Sultan Ahmet Camii. Karena didirikan pada masa pemerintahan Sultan Ahmed I. Bagi anda nonmuslim pun diperbolehkan untuk masuk ke komplek Blue Mosque ini sehingga bisa melihat dan merasakan juga keindahan sekaligus kemegahan bangunan bersejarah itu, tentunya dengan mengikuti peraturan yang ada disana, seperti diharuskan berpakaian tertutup yang sopan. Anda tak usah khawatir bila lupa membawa pakaian tertutup, karena dilokasi sudah disediakan kain penutup biru. Blue Mosque mempunyai halama luas, sehingga cocok sekali bagi anda yang ingin mengabadikan momen perjalanan mengasyikannya bersama orang-orang tercinta. Diseberang Masjid Biru, terdapat Museum yang dinamakan Hagia Shopia. Mesjid ini dahulunya merupakan gereja yang beralih fungsi menjadi masjid pada masa Sultan Ahmed II. Kemudian hari dialihkan menjadi museum pada masa Muftafa Kemal Ataturk. Dalam kemegahan museum ini, kita akan melihat peninggalan sejarah berupa surat-surat pada masa kekholifahan Utsmaniyah. Inilah keunikan dan keasyikan paket tour ke istanbul Turki, kita akan disuguhkan dengan arsitektur megah yang penuh nilai sejarah. Wilayah bersejarah Istanbul berupa istana kesultanan yang tersedia dalam paket tour ke Istanbul Tukri adalah Topkapi Palace atau Istana Topkapi. Komplek istana kesultanan ini masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Dahulu merupakan kediaman para sultan. Sehingga ketika anda memasuki gerbang Istana Topkapi akan serasa jadi sultan atau permaisurinya. Istana Topkapi sekarang difungsikan menjadi museum. Dalam museum berupa komplek Istana kesultanan ini terdapat peningggalan sejaraha yang sangat bernilai, antara lain ada helaian rambut Rasululloh termasuk juga pedang dan jubah beliau. Jubah para sultan dimasa Khlaifah Ustmaniyah juga terpajang disini. Uniknya, perjalan ini akan memiliki makna mendalam dan pribadi sekali, alasannya, selain peninggalannya berupa benda sangat bersejarah bagi peradaban dunia, juga kita dilarang untuk mengambil foto dilokasi pajangan benda bersejarah tersebut. Sungguh mengagumkan.

Tak Sabar Mengikuti Paket Tour Ke Istanbul Turki?

Semua penggambaran mengenai lokasi-lokasi eksotis enuh nilai sejarah dalam paket tour ke Istanbul Turki masih belum cukup untuk mengutarakan berharga dan mengagumkannya perjalan melancong ke Turki. Jadi saran kami, langsung saja anda tentukan rencana waktunya, kemudian hubungi kontak kami yang ada dalam website ini. Menunda perjalanan selagi ada kesempatan hanya akan menjadi penyesalan saja bagi anda. Keputuasan anda untuk langsung berkunjung ke Istanbul Turki akan menambah pengalaman batin yang berharga, apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau orang-orang terkasih disamping anda. Istanbul menunggu anda, selamat berpetualang di Kota dua benua. Silahkan konsultasikan rencana kepergian anda dalam paket tour ke Istanbul Turki bersama kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Tour Ke Istanbul Turki"

Posting Komentar