.

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia

Sensasi Tour Jalan Sutera Mongolia

 

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia


Paket Tour Jalan Sutera Mongolia layak untuk dijadikan tujuan destinasi wisata anda berikutnya. Liburan dengan keluarga, sendiri maupun rombongan bersama karyawan lain di perusahaan tempat anda bekerja saat ini dengan berkunjung ke Mongolia akan merasakan sensai tour yang luar biasa berbeda. Percayakah anda? Silahkan berkunjung untuk membuktikannya.

 

Petualangan Alam Terbuka

Mongolia merupakan salah satu negara yang dilalui pada jalur perdagangan kuno dunia yang dikenal dengan sebutan Jalur Sutera, dalam istilah asingnya Silk Road. Paket Tour Jalan Sutera Mongolia akan menjadi perjalanan wisata yang berbeda, sebab anda bisa merasakan lebih banyak petualangan di alam terbuka. Disana kita dapat memetik banyak pelajaran tentang kehidupan dari masyarakat Mongolia. Misalnya saja, masih ada masyarakat disana yang hidup dengan sistem Nomaden. Anda juga dapat menjumpai banyak kuda-kuda setengah liar, mencoba naik unta Bactrian berpunuk 2 diantara bukit pasir besar Selatan Mongolia. Rasakan juga petualangan yang menyegarkan dan menyenangkan dalam paket tour ini berupa merasakan tinggal di tenda keluarga nomaden Mongolia yang terkenal dengan sebutan Yuth. Rumah tenda ini biasa didirikan di tengah padang rumput yang luas.

 

Cara Berpetualang di Mongolia

Anda bisa menikmati serunya sensasi berwisata dibanyak tempat alam terbuka yang ada dalam paket tour jalan sutera Mongolia. Untuk pendaftaran lebih lanjut supaya dapat ikut tour, silahkan anda hubungi kami pada almat atau nomor telpon kami. Catat rencana keberangkata anda, kemudai hubungi kami. Nikmati kebesaran ciptaan Allah SWT dengan berkunjung ke destinasi penuh sensasi bernuansa alam terbuka di Mongolia. Sekali lagi silahkan kontak kami untuk konsultasi lengkapnya. Alamat kontak kami ada pada halaman di website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Tour Jalan Sutera Mongolia"

Posting Komentar