.

Paket Umroh Tahun Baru Hemat

Bergabung dengan Paket Umroh Tahun Baru 

 

Paket Umroh Tahun Baru Hemat

 
Paket Umroh Tahun Baru Hemat saat ini sudah dibuka dan tersedia. Bagi anda beserta anggota keluarga yang mendambakan tahun baru lebih bernilai, terlebih dimata Allah swt, program Umroh hemat ini tepat sekali untuk anda ikuti. Selain bernilai nuansa wisata, lebih tepatnya wisata religi atau wisata hati, juga akan menambah bobot pahala amal sholeh anda dihadapan Allah swt. Dan mungkin hal utama yang juga paling dapat diharapkan dari perjalanan suci ini adalah peluang untuk mendapatkan ampunan-Nya dapat lebih besar, mengingat salah satu keutamaan yang terkandung dalam ibadah umroh adalah berupa fasilitas pengampunan dosa dari-Nya.

 

Persiapan Umroh Hemat Tahun Baru

 

Ibadah Umroh termasuk ibadah yang komplit. Dikatakan komplit karena meliputi hampir semua aspek yang diperlukan manusia untuk dapat melaksanakannya dengan optimal. Untuk melakukan ibadah yang satu ini, paling tidak anda memerlukan beberapa bekal persiapan matang sebelum anda berangkat ke tanah suci. Termasuk ketika anda memutuskan untuk mengikuti program paket umroh tahun baru hemat. Bekal-bekal yang harus ada tersebut diantaranya :
  1. Bekal Ilmu. Fondasi amal adalah ilmu. Ibadah tanpa ilmu tak kan diterima Allah swt. Ini salah satu bekal paling penting yang harus dipahami bagi anda yang berencana menunaikan ibadah umroh yang penuh barokah serta mendapatkan pahala dan ampunan-Nya lewat ibadah suci itu. Kabar gembiranya, setiap penyelenggara umroh atau Haji selalu membuat program manasik sebelum keberangkatan dimulai. Anda dapat memaksimalkan persiapan ilmu ini dalam sarana manasik itu. Tentunya, sarana lain pun dapat anda gunakan, seperti lewat berbagai internet, buku atau dapat berkonsultasi ke ustadz. 
  2. Bekal Niat, Iman atau Mental. Bekal ini pun jadi fondasi berikutnya, dengan niat yang tulus dan kuat, insya'a Allah perjalanan umroh anda akan bernilai pahala serta memiliki kekuatan dan keteguhan yang kokoh dalam menjalani umroh, apapun kondisinya kelak ketika setibanya di tanah suci. Pada beberapa kasus, niat yang kokoh dapat menguatkan fisik yang lemah. 
  3. Bekal Fisik. Telah disinggung didepan, bahwa Umroh termasuk ibadah yang lengkap, karena termasuk melibatkan fisik anda. Untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima, anda dapat mempersiapkannya jauh-jauh hari sebelum jadwal paket umroh tahun baru hemat itu tiba pada waktunya. Lakukan olah raga yang rutin, istirahat cukup dan menjaga pola makan yang bergizi dan sehat. Konsultasi kepada dokter juga menjadi persiapan yang baik anda lakukan untuk mengecek kondisi tubuh anda, sehingga dapat dilakukan antisipasi yang tepat bila ada kendala tertentu. 
  4. Bekal Finansial. Finansial atau dana menjadi salah satu bekal materi untuk pergi ke tanah suci. Dengan dana tersebut anda dapat mendaftarkan diri untuk tergabung dalam program umroh. Materi itu digunakan untuk membayat biaya-biaya akomodasi yang diperlukan selama perjalanan umroh berlansung, mulai dari pra umroh hingga selesai. Mengenai sumber dana, bisa anda perloleh dari saku pribadi, dibayarin oleh orang lain, maupun karunia berupa hadiah atau hibah. Tiap jama'aj selalu memiliki ceritanya sendiri mengenai bekal finansial ini, yang penting prinsipnya adalah materinya berupa dana yang halal dan baik secaara syar'i. Paling tidak itulah bekal persiapkan yang perlu anda perhitungkan dengan matang. Untuk mendapatkannya, anda dapat memohon kepada Allah swt supaya kita dikaruniakan semua itu dengan cara yang halal dan baik. Karena Dialah pemilik segala apa yang telah disampaikan diatas. Semoga niat kita untuk mendapatkan Ridho Allah swt lewat ibadah suci dengan paket umroh tahun baru hemat kali ini dikabulkan oleh-Nya.

 

Paket Umroh Tahun Baru Hemat

 

 Jadwal Umroh Tahun Baru Hemat

 

Selanjutnya, sebagai pacuan anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya, kami informasikan mengenai jadwal paket umroh tahun baru hemat yang dapat diikuti. Dengan diketahuinya jadwal ini dari awal, semoga makin mampu memberikan peta yang jelas bagi anda untuk merencanakan perjalanannya denga lebih matang. Program terdekat ada pada tanggal 30 Desember 2013, biaya yang diperlukan mulai dari $1770 untuk fasilitas hotel sekamar berempat. Hotel yang akan didapatkan adalah setaraf bintang 3 untuk di Madinah dan di Mekah. Jadwal keberangkatan berikutnya yakni pada tanggal 18 Januari 2014. Biayanya mulai dari $1815, dengan fasilitas hotel yang disediakan berupa setaraf bintang 4. Semua dana yang dibayarkan sudah All ini, kecuali untuk dana passpor, mahram, bukti keterangan sehat serta dana keperluan pribadi jama'ah. Ada juga paket umroh tahun baru hemat super promo dengan biaya $1615 untuk keberangkatan tahun 2015 namun pelunasan biaya pada tahun 2014.
 
Tata Cara Pendaftaran 
 
Selain paket umroh tahun baru, kami juga sudah membuka pendaftaran untuk umrohnya mulai dari bulan Januari hingga Juli 2014. Apabila anda telah menentukan jadwal keberangkatan yang akan dipilih, langkah berikutnya adalah melakukan pendaftaran sebagai jama'ah umroh. Untuk langkah ini sebenarnya sangat mudah, selama dokumen yang diperlukan sudah lengkap tersedia, insya'a Allah semuanya dapat degan cepat ditindak lanjuti. Informasi lengkap mengenai tata cara pendaftaran dapat anda konsultasikan kepada kami dengan menghubungi kontak kami disini. Semoga Allah swt memberikan kasih sayang-Nya kepada kita untuk dapat merasakan kelezatan ibahah lewat program paket umroh tahun baru hemat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Umroh Tahun Baru Hemat "

Posting Komentar