.

Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan

Serunya Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan


Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan kami tawarkan untuk memenuhi keinginan anda dalam menjelajah keunikan, keaslian serta keanekaragaman budaya korea selatan. Anda akan diajak untuk menikmati secara langsung keindahan lokasi-lokasi wisata menarik disana. Bagi pecinta dunia wisata, paket ini sepertinya layak untuk masuk dalam jadwal perjalanan anda berikutnya. Selain seru, harganya cukup terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Nikmati segera keseruannya.

 

Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan

 

Beragam Lokasi Menarik

Banyak sekali lokasi seru dan menarik yang akan anda kunjungi dalam paket wisata ini. Mulai dari nuansa belanja di kawasan perbelanjaan dipusat kota Seoul yang akan memanjakan anda pecinta dunia belanja plus suguhan budaya ala korea. Ada juga kota Busan, tempat pelabuhan yang mempesona mata. Bagi anda penikmat suguhan alam, ada destinasi eksotis di Jeju Island, kemudian Ski Resort untuk yang hobi petualangan alam berupa main ski. Atau Mt. Sorak yang termasuk gunung tercantik di Korea Selatan. Itulah beberapa keragaman wisata yang dapat anda nikmati dalam paket wisata Cultural Tour Korea Selatan.

 

Biaya dan Jadwal Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan

Berapa biaya paket ini? Kapan waktu keberangkatannya? Mungkin pertanyaan itu muncul setelah anda menetapkan untuk mengikuti paket wisata cultural Tour Korea Selatan ini. Baiklah secara garis besar kami sampaikan, biaya paket tour ini dimulai dari USD 1098. Lama perjalanan 6D5N. Jadwal yang ada sementara ini bisa diikuti dimulai dari 01 Desember 2013 sampai dengan 28 Februari 2014 dengan minimal 2 orang peserta per keberangkatan. Untuk fasilitas yang akan didapat serta rute perjalanan (itenerary) paket ini, silahkan klik disini.
 
Cara Bergabung dalam paket ini
Untuk bergabung dalam paket wisata Cultural Tour Korea Selatan ini, silahkan anda hubungi kami. Anda pun bisa berkonsultasi untuk mendapatkan informasi untuk paket tour lainnya. Alangkah baiknya semua dokumen pendukung untuk berwisata sudah anda penuhi dan persiapkan terlebih dahulu, sehingga akan mempermudah dan mempercepat kelancaran prosesnya. Kami tunggu kabar baik dari anda. Selamat menikmati pesona Korea Selatan.Untuk paket tour lainnya, anda bisa lihat disini
 
Itinerary Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan
Hari 1 : Tiba di Seoul (L)
Setelah datang di Incheon Airport, Anda akan dijemput oleh Cum Driver yang berbahasa Inggris, kemudian diantar ke Seoul mengunjungi lokasi Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, dengan melewati The Presidential Blue House, Ginseng Outlet, Amethyst Factory, Cosmetic store, grocery market dan duty free, Anda juga bisa dengan bebas berbelanja di Jalan Myeongdong. Hari pertama anda menginap di Hyundai residence atau setara di Seoul.

Hari 2 : Seoul – Busan (B/L)
Seperti biasa, anda akan dijemput oleh CumDriver berbahasa Inggris menuju ke Busan dengan mobil pribadi ataupun menggunakan bullet train (KTX) setelah santap sarapan pagi. Disana, Anda akan mengunjungi Haedongyonggungsa Temple, Dalmaji Road, Haeundae Beach, Yongdusan Park, Kukje Market dan Piff Street. Hari kedua ini, anda bermalam di Toyoko-inn atau setara di Busan.

Hari 3 : Busan – Jeju (B/L)
Anda akan menikmati sarapan pagi, kemudian akan diantar oleh driver ke Bandara Gimhae untuk terbang menuju ke Jeju. Anda akan dijemput tour guide di Gate 5 jam 09:15 pagi, lalu mengunjungi :
(Western Course - Senin, Rabu, Jum'at) Hanlim park, disini Anda bisa mengeksplorasi dauk pohon palem, batu Jeju serta Bonsai, taman air dan masih banyak lagi lainnya, Suweolbong trecking, makan siang, Spirited Garden, ALTHR Airfield (melewati) atau Mt.Sanbang, air terjun yang bertingkat tiga Cheonjeyeon yang dikelilingi sekelilinhgnya oleh rimbunnya dedaunan yang dikenal juga dengan Kolam Dewa atau ke Teddy Bear Museum.

(Eastern course – Selasa, Kamis, Sabtu) Desa nuansa Rakyat Seongeup, makan siang, pertunjukkan penyelam wanita, Seongsan Sunrise peak disini Anda akan menikmati pemandangan eksotis yang menakjubkan, Jongdalri Shore Road (melewati), Manjanggul Cave, lokasi yang telah menjadi situs warisan alam dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Hari ketiga ini anda menginap di Park side hotel atau setara di Jeju

Hari 4 : Jeju – Mt. Seorak (B/L/D)
Driver akan mengantarkan Anda ke Jeju airport setelah menyantap sarapan pagi yang nikmat, untuk kemudian menuju ke Gimpo airport. Disana akan dijemput oleh CumDriver berbahasa Inggris kemudian mengunjungi taman nasional Mt. Seorak, Gwongeumseong fortress menaiki cable car. Bermalam di Daemyung resort atau setara di Mt. Seorak pada hari keempat ini.

Hari 5 : Mt. Seorak – Ski - Seoul (B/L)
Hari ini anda akan mengunjungi Ski resort untuk ber ski, setelah sarapan terlebih dahulu di hotel. Kemudian berlanjut menuju ke Seoul dan menginap di Hyundai residence atau setara di Seoul.

Hari 6 : Seoul / Kepulangan (B)
Sarapan di hotel kemudian akan diantar ke Incheon airport untuk menuju kepulangan ke Jakarta atau kota lainnya oleh driver.

Demikian itinerary dari Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan. Selamat menikmati liburannya. Semoga menjadi perjalanan yang berkesan, menginspirasi serta bermanfaat. Sampai jumpa di paket tour lainnya.

Note :
B : sarapan, L : makan siang, D : makan malam
Harga dan itinerary tour dapat berubah sewaktu-waktu

Harga Paket Tidak Termasuk :
  • Biaya Tiket Pesawat Internasional 
  • Visa ke Korea 
  • CumDriver tipping 
  • Biaya Untuk Keperluan Pribadi  

Harga Paket Termasuk :
  • Akomodasi seperti yang tercantum di itinerary 
  • Semua transportasi selama paket tour berlangsung 
  • Semua tiket masuk lokasi sesuai dengan itinerary  yang ada
  • CumDriver berbahasa Inggris selama paket tour berlangsung (kecuali Jeju Tour karena bersifat SIC)
  • Mengunjungi pusat perbelanjaan seperti yang tercantum di itinerary 
  • Penerbangan Domestik dalam paket tour 
  • Peralatan untuk Ski

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Wisata Cultural Tour Korea Selatan"

Posting Komentar