.

Paket Tour Ziarah Nabi yang Istimewa

Napak Tilas Paket Tour Ziarah Nabi 

 

Paket Tour Ziarah Nabi


Paket Tour ziarah Nabi akan menjadi perjalanan wisata religi yang penuh dengan pengalaman spiritualitas yang tak terlupakan bagi siapa saja yang menjalaninya, mungkin termasuk anda. Dalam paket perjalanan wisata religi ini anda akan disuguhi dengan nuansa napak tilas perjalanan para nabi yang namanya diabadikan dalam Al-Qur'an. Sehingga pengalaman ini sedikit banyaknya diharapkan mampu menambah keimanan kita kepada Allah SWT. Karena ternyata, semua kisah dalam kitab suci umat Muslim benar adanya bukan hanya dongeng belaka.

Merasakan Kebesaran Allah SWT

Selama ini anda mungkin hanya baru mengetahui kisah para Nabi sebatas yang ada dalam kitab suci Al-Qur'an. Pernahkan anda membayangkan atau memimpikan untuk mengunjungi secara langsung lokasi-lokasi yang dikisahkan dalam kita suci tersebut? Tentu ini akan menjadi penebal keimanan kita kepada Allah SWT. Semua kebesaran Allah SWT yang tergambar dan dinyatakan dalam Kitabullah akan makin terasa merasuk kedalam qolbu kita setelah kita mendatangi secara nyata tempat-tempat bersejarah bagi peradaban umat manusia dunia. Dalam paket tour ziarah nabi ini semua dapat anda wujudkan.

Lokasi-Lokasi Tour Ziarah Nabi

Anda tentu makin penasaran, destinasi ziarah nabi ini kemana saja? Dalam paket tour ziarah nabi ini anda akan berkunjung ke 4 negara yang berada di Timur Tengah. Sebagai gambaran singkat berikut kami sampaikan sekilas rute perjalan dalam paket wisata religi ini.

Hari Pertama : JAKARTA-KE BANGKOK - AMMAN (JORDAN) Peserta berkumpul di bandara Seokarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan, menuju Amman (Jordan) via Bangkok.

Hari Kedua : AMMAN (JORDAN) Tiba di Amman, kita diajak langsung menuju Petra yang merupakan daerah Edom, ibu kota sekaligus lokasi pertahanan Kerajaan Nabatean sejak abad ke 4 SM sampai abad ke 2 M. Semua peninggalan bangunan dan makam di tempat ini dipahat pada Bukit Tebing Batu berwarna kemerah-merahan. Makanya tempat ini dikenal sebagai “The Red Rose City dan Kita akan mengunjungi salah 1 sumur Nabi Musa (dari 1 fersi), dilanjutkan menginap di Petra.

Hari Ketiga : PETRA – KARAK – KE LAUT MATI Pada pagi hari kita kemudian meninggalkan Petra dan langsung melanjutkan perjalanan ke Karak. Tiba di Karak mengunjungi Pemakaman Ja’far al –Tayyar Shrine sahabat Nabi Muhammad SAW, kemudian menikmati suasana berendam di laut mati,serta diteruskan bermalam di daerah sekitar laut mati.

Hari Keempat : LAUT MATI – JERICHO - TIBERIAS Pada hari keempat ini peserta menuju Allenby Bridge perpatasana Jordania dan Israel untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya ke kota Jericho, Letaknya 280 m di bawah permukaan laut . Yerikho merupakan salah satu kota tertua di dunia, kita juga diajak untuk mengunjungi sisa bangunan Istana Hisham juga melewati Biara Percobaan (Nabi Isa As berpuasa 40 hari). Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju Tiberias seekaligus bermalam dikota ini.

Demikian sekilas rute yang akan dijalani dalam rangkaian kegiatan paket tour ziarah Nabi. Penasaran dengan rute selanjutnya? Anda dapat mengikuti perjalanannya yang akan ditempuh dalam waktu kunjungan selama 16 hari.
 
Berminat Mengikuti Paket Tour Ziarah Nabi?
Setelah mendapatkan sedikit gambaran mengenai manfaat dan lokasi-lokasi dalam paket tour ziarah nabi, mungkin anda ingin langsung mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam tour religi tersebut atau ingin mendapatkan informasi selanjutnya? Silahkan hubungi kami pada alamat di website ini. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga keimanan kita kepada Allah SWT makin mantap. Aamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Tour Ziarah Nabi yang Istimewa"

Posting Komentar