.

Fasilitas Dana Talangan Wisata untuk Anda

Ternyata Ada Dana Talangan Wisata 

 

Dana Talangan Wisata


Dana Talangan Wisata, apa itu? Mungkin masih terdengar baru ditelinga anda. Selamat anda baru saja mendapatkan informasi berharga. Terutama akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang merencanakan untuk berwisata, baik sendiri maupun dengan keluarga tercinta. Dana ini dikeluarkan oleh bank syariah untuk memfasilitasi kebutuhan anda dalam melaksanakan perjalanan wisata. Tertarik untuk memanfaatkannya?

 

Manfaat Dana Talangan Wisata 

 

Apabila anda tertarik memakai fasilitas dana talangan wisata, biro perjalanan kami telah bekerja sama dengan pihak Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri. Perlu anda ketahui sebelumnya, bahwa dana talangan ini berfungsi untuk memesan seat keberangkatan anda. Artinya selama tenggat waktu antara pemesanan seat keberangkatan dengan waktu keberangkatan anda harus melunasi biayanya. Sehingga ketika anda menikmati masa liburan keliling dunia sudah tidak memiliki tanggungan hutang lagi. Caranya? Anda cukup menyetor 30% dari total dana wisata yang diperlukan, sisanya pihak bank yang melunasi. Menarik bukan?

 

Kemana Saja Wisatanya? 

Dana Talangan Wisata

 

Dengan Dana Talangan Wisata ini anda dapat berwisata kemanapun seperti pada layanan yang kami sediakan, ada paket wisata muslim ke Eropa, Jepang, Turki, Paris, London, Hongkong, Australia, Amerika, Asia Tenggara hingga Spanyol dan sebagainya. Untuk Umroh Plus juga tersedia, misal Umroh plus Turki, Umroh Plus Tour Eropa. Karena pihak kami telah bekerja sama dengan Bank Muamalat dan Bank Syariah untuk fasilitas ini. Segera manfaatkan peluang ini.
 
Segera Manfaatkan Fasilitas Ini 
 
Anda sudah memiliki gambaran mengenai manfaat Dana Talangan Wisata ini? Bila sudah mempunyai rencana untuk berlibur atau melaksanakan Umroh Plus, anda dapat segera memakai fasilitas ini. Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami akan membantu kebutuhan anda. Selamat menikmati fasilitas ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fasilitas Dana Talangan Wisata untuk Anda"

Posting Komentar